Membuat Domain Berbayar atau Gratisan

Membuat Domain berbayar atau yang gratisan. Ketika anda sudah merencanakan semua hal dengan baik seperti yang sudah dijelaskan pada posting belajar membuat website gratis sebelumnya, dan anda sudah memilih type web atau blog seperti apa yang akan anda buat, tentu saja tahap selanjutnya harus merencanakan pembuatan Domain. Sebetulnya tahap ini sangat penting sekali, apabila anda ingin serius membuat blog untuk bisnis di internet atau bisnis online.

cara-membuat-domain-berbayar
Jadi menentukan apakah anda akan membuat domain yang berbayar atau yang gratisan, ini terserah anda. Tergantung type blog atau web apa yang akan dibuat. Saya sarankan anda tepat dalam menentukan pilihan sesuai kepentingan blog tersebut. Sebab masing- masing mempunyai kelebihan yang jelas sangat berbeda.

Untuk domain berbayar tentu saja kelebihannya adalah, anda bisa membuat nama domain sendiri sesuai dengan kata kunci blog. Selain itu juga untuk bisnis online domain berbayar memiliki kesan bahwa blog anda lebih profesional. Tidak jarang mereka yang membuat bisnis online gagal hanya karena para konsumennya ragu ketika mengetahui kalo nama domain yang dipakai blog tersebut adalah domain gratisan.

Lalu bagaimana kalo tetap ingin mencoba bisnis online dengan domain gratisan? Sebetulnya itu sah saja, asalkan anda mampu melakukan optimisasi SEO dengan sangat baik. Tentu saja akan dibutuhkan waktu dan semangat tinggi. Apabila anda membuat domain gratis untuk bisnis online, saya menyarankan anda untuk belajar lebih memahami bagaimana menciptakan trik-trik membangun kepercayaan konsumen. Kalo belum tahu silahkan baca disini cara fokus pada tujuan membangun blog. Tentu harus sangat memperhatikan bagaimana membuat konten yang berkualitas dan dapat dipercaya oleh para pengunjung.

Dengan demikian belajar SEO Tips itu memang punya peran penting penting. Seringlah berkunjung melihat blog bisnis online yang mendapat ranking baik dan punya pengunjung banyak. Dengan melihat berbagai trik mereka dalam menata blognya, tentu saja itu akan sangat membantu anda dalam membangun sebuah blog bisnis online, meskipun menggunakan domain gratisan.

Satu lagi hal yang perlu anda perhatikan. Apabila blog yang dibuat untuk bisnis di internet. Buatlah konten asli tulisan anda sendiri. Selain akan lebih mempermudah dalam optimisasi SEO selanjutnya, konten asli juga akan membuat blog lebih dipercaya. Itulah tips saya kali ini, semoga saja bermanpaat dan bisa membantu. Terutama untuk blogger pemula yang ingin membuat blog dan belajar memahami SEO.

Subscribe to receive free email updates: