Cara Perbesar Camera Camfrog

Cara Perbesar Camera Camfrog. Secara default ukuran video dari Camfrog sangat kecil ketika ditampilkan, dan itu tentunya menjadikan kita tidak puas saat melihat tampilan orang yang sedang terlihat di camfrog. Jika anda ingin melihat tampilannya lebih besar lagi, untuk yang memiliki dana terbatas beli Camprog pro.

Anda tidak perlu khawatir, saya akan coba berbagi tips bagaimana cara agar anda bisa memperbesar tampilan video camera Camprog seperti pada camprog pro tanpa harus upgrade camfrog anda menjadi pro. Bahkan dengan software ini anda bisa gunakan untuk memperbesar ukuran kamera tersebut lebih besar dari pada fasilitas yang diberikan oleh Camfrog pro itu sendiri. 


Cara Perbesar Camera Camfrog

Caranya sangat mudah sekali simak penjelasannya berikut ini:
  • Pastikan camfrog anda sudah terinstal dengan seri Camfrog 6.1 atau camfrog 6.2.
  • Download program true transparency, dan bagusnya Software ini system portable alias anda tidak perlu menginstalnya. Silahkan bisa anda download disini Truetransparency.
  • Jika sudah download file tersebut, silahkan anda ekstrak filenya dan jalankan True Transparancy.exe sebaiknya login camfrognya terlebih dahulu.
  • Apabila anda sudah log in serta True Transparancy sudah aktif, silahkan anda masuk ke room dan coba intip cam teman.
  • Untuk memperbesar anda tarik sudut dari camnya sesuai yang diinginkan.

Nah mantap bukan? Ukuran tampilan video camprog anda sekarang bisa diperbesar. Apabila sudah selesai menggunakan camprog, sebaiknya program true transparacy di non aktifkan kembali dengan cara geser kursok ke kanan bawah pada try, lalu klik logo true transparacy, dan klik kanan anda pilih exit. Itulah tips saya kali ini semoga membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Perbesar Camera Camfrog"

  1. ane coba skrg kok gak bisa ya gan? kemarin" sih bisa" aja
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete