Video Capture Untuk Membuat Video Tutorial

Video Capture untuk membuat video tutorial. Bagi anda yang ingin belajar bagaimana cara membuat video tutorial bisa menggunakan software gratis yaitu Debut Video Capture. Aplikasi ini bisa membantu anda dalam pembuatan video tutorial tentang apa saja. Output video yang dihasilkan bisa berbentuk file video sesuai yang anda inginkan, misalnya hasilnya ingin dibuat menjadi file video berbentuk AVI, 3GP, FLV,MP4,WMV dll.

Software video capture ini bisa membantu mempermudah anda dalam membuat video tutorial tentang pendidikan misalnya, atau mengenai sebuah trik apa saja yang ingin anda bagikan kepada orang banyak melalui youtube misalnya. Cara menjalankan program video capture ini juga cukup mudah, dan software ini termasuk salah satu free firmware atau software gratis untuk digunakan hanya untuk pemakaian pribadi dan tidak untuk diperjual belikan. Jika anda memerlukan aplikasi ini silahkan download softwarenya.


SCREENSHOT VIDEO CAPTURE


Untuk memasukan suara narator anda ke dalam video capture ini harus memasukkan mic. Caranya jika anda belum punya silahkan anda beli dulu mic yang khusus untuk komputer lalu anda tinggal sambungkan ke bagian input mic yang sudah ada pada setiap perangkat komputer, laptop atapun notebook anda, lalu jalankan program video capture. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: