Cara Menghilangkan Adware Dari Browser

Cara menghilangkan Adware dari browser dengan adwcleaner. Mungkin Anda pernah dibikin pusing oleh adanya adware yang muncul berupa iklan setiap kali membuka browser. Hal ini memang cukup menggangu, bagaimana tidak ketika membuka sebuah situs tidak lama ada iklan-iklan yang bermunculan disetiap sudut sehingga sangat menggangu konsentrasi dan kenyamanan saat melakukan aktifitas browsing.

Adware yang seringkali muncul tersebut biasanya terpasang secara automatis sewaktu Anda menginstall program-program atau software yang di download dari internet, dan biasanya software yang seringkali menyertakan aplikasi adware di dalam paket installasi adalah program-program yang bebas di download gratis. Mungkin anda tidak pernah merasa menginstall aplikasi adware tersebut, baik berupa addon atau aplikasi mandiri, karena installasai adware tersebut memang dilakukan secara automatis secara bersamaan ketika Anda menginstall software yang di download dari internet.

Karena kemunculan adware ini ketika setiap kali melakukan browsing memang sangat menggangu jelas harus dihilangkan. Cara untuk membersihkan adware dari browser dan komputer diperlukan software atau cara khusus. Sebab tidak sedikit adware yang sulit dihilangkan karena tidak dapat kita uninsstall dai add ir remove program di komputer. Aplikasi adware biasanya langsung menginjek ke dalam system config setiap browser dan juga ke dalam system registry di komputer.

Cara Menghilangkan dan Membersihkan Adware


Untuk meghilangkan atau membersihkan semua adware baik dari browser ataupun komputer, Anda bisa menggunakan program khusus yang bernama Adwware Cleaner. Dengan software Adwcleaner ini semua aplikasi adware akan dibersihkan dan dihilangkan secara tuntas.


adware-cleaner



Cara menggunakan software Adwcleaner ini sangat mudah sekali, Anda cukup membuka program Adwcleaner kemudian klik Scan dan biarkan program tersebut selesai melakukan scan pada komputer dan browser Anda. Jika sudah selesai cukup klik Clean, maka semua adwcleaner yang berhasil terdeteksi akan dihapus secara automatis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Adware Dari Browser"

Post a Comment