Download Driver Samsung Laptop Webcam

Samsung Laptop Webcam memang tidak disertakan di dalam paket penjualan setiap Laptop maupun Notebook Samsung. Entah apa yang menjadi alasan sehingga khusus untuk Samsung Laptop Webcam Driver ini bukan saja tidak tersedia di dalam DVD paket penjualan, tetapi di web official Samsung sendiri juga tidak disediakan link download untuk webcam driver. Jikapun ada driver webcam yang tersedia khusus dari website Samsung hanya untuk Windows XP saja sementara buat windows 7 belum tersedia.

Driver-Samsung-Laptop-Webcam


Bagi Anda yang menemui kesulitan dalam hal mencari driver untuk samsung laptop webcam untuk Windows 7, sebagai solusinya bisa menggunakan YouCam sebagai Aplikasi agar kamera di Laptop atau Notebook Samsung Anda dapat digunakan seperti biasa. Setelah lama menelusuri internet ternyata agak sulit juga mendapatkan webcam driver buat laptop Samsung untuk Win7 ini, dan akhirnya dengan menggunakan software YouCam kamera bisa berfungsi dengan baik.

Selain dapat dipakai untuk mengambil gambar dan merekan video, banyak sekali fitur-fitur menarik yang disematkan di dalam software YouCam ini, seperti berbagai efek serta bingkai yang unik, menarik dan lucu yang tentunya dapat membuat photo Anda semakin keren. Bagi Anda yang memerlukan Driver untuk Samsung Laptop Webcam bisa mendownloadnya pada link berikut.




Selain dengan YouCam untuk driver webcam Laptop atau Notebook Samsung seperti series N100 Anda bisa menggunakan pilihan lain yaitu dengan WebcamMax, untuk beberapa type Notebook atau Laptop Samsung kedua driver kamera ini dapat digunakan dan berfungsi dengan baik. Soalnya toh gak ada gunanya juga kalau di Laptop ada kameranya tetapi tidak bisa digunakan. Kedua software baik YouCam ataupun WebCam Max bisa berfungsi dengan baik pada Laptop maupun Notebook Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Driver Samsung Laptop Webcam"

Post a Comment