Cara Cek Kuota Internet AXIS,XL, 3, INDOSAT

Cara cek kuota internet diperlukan untuk mengetahui berapa besar jumlah kuota yang ada. Bisa juga untuk mengecek apakah kuota internet kamu masih ada atau mungkin telah habis. Setiap pembelian paket internet biasanya ada pembagian kuota. Misalnya kamu membeli paket internet 4 GB, jumlah sebesar itu biasanya tidak semua bisa digunakan hanya pada satu jaringan saja, kadangkala ada operator yang melakukan pembagian pada beberapa jaringan, contoh paket 4 GB dibagi untuk jaringan 3G 1GB, untuk 4G 2 GB dan untuk WIFI 1 GB.

Maka dengan cara cek kuota internet, kamu bisa mengetahui kapan saat menggunakan bagian dari paket kuota tersebut. Selain itu kamu juga bisa mengetahui apakah paket internet yang akan kamu beli itu suport dengan gadgetmu atau tidak. Misalnya untuk kuota internet 4G, pastinya Smartphone yang kamu pake juga harus sudah memiliki jaringan 4G, sebab jika tidak maka paket yang kamu beli tidak akan bisa digunakan.
cek-kuota

CARA CEK KUOTA INTERNET AXIS, XL, 3, INDOSAT

  • CARA CEK KUOTA AXIS. Bisa dilakukan melaui beberapa cara, tapi yang paling mudah dan gak ribet pake saja cek kuota axis melalui SMS. Ketik KUOTA kirimke 123.
  • CARA CEK KUOTA XL. Sama yang paling mudah cek kuota xl  via sms saja, tinggal ketik: KUOTA kirim ke 868
  • CEK KUOTA INDOSAT. Berlaku untuk semua kartu sim milik operator indosat, seperti IM3 dan mentari.Cek kuota indosat melaui SMS, dengan ketik: USAGE kirim ke 363
  • CEK KUOTA 3. Jika dengan cara dial up harus melalui beberapa pilihan lagi, cek kuota 3 dengan sms lebih mudah dan praktis tinggal menunggu balasan sms. Caranya ketik INFO spasi DATA kirim 234


Sebaiknya saat memilih paket internet kamu harus mempertimbangkan beberapa hal penting sebelum membelinya, jangan sampai nantinya kuota internet yang kamu beli tidak bisa digunakan dengan beberapa alasan. Cari kartu SIM yang sinyalnya paling baik di lokasi tempat tinggalmu. Perhatikan juga apakah di lokasi tersebut sudah tercover oleh jaringan yang sesuai dengan paket internet dalam kartu SIM tersebut.

Bertanya terlebih dahulu kepada penjual kartu agar mengetahui informasi paket internet dan kuotanya yang akan kamu beli itu penting. Jika ternyata semuanya tidak ada masalah, maka sebaiknya setelah membeli kamu cek kembali paket dan kuota internetnya untuk memastikan semuanya sudah sesuai dengan yang ditawarkan sebelumnya. Cara cek kuota axis, cek kuota xl, 3, dan cek kuota indosat m3 atau mentari, lebih mudah dilakukan melalui sms, sebab kamu tinggal menunggu balasan dari operator yang akan memberikan informasi tentang jenis paket serta jumlah sisa kuotanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet AXIS,XL, 3, INDOSAT"

Post a Comment