Cara Update Nokia X Dengan Lewa OS


Cara update Nokia X dengan Lewa OS. Semua fitur bekerja dengan baik dan stabil. Khususnya buat pasra user Nokia X yang mungkin merasa bosan dengan tampilan menu bawaan pabrik.

Kalian bisa mencicipi tampilan Android Lewa Os. Penampakan menu default dari Nokia X memang tidak seperti kebanyakan Android lainnya.

Namun lebih mirip dengan tampilan keluarga windows mobile. Jika tampilan menu di Nokia X Anda ingin terlihat lebih menarik seperti Android pada umumnya, sobat bisa mencoba Lewa Os.

Tetapi dalam hal mengganti OS ini saya hanya menyarankan kepada kalian yang memang telah menguasai teknik mengganti OS Android.

Untuk menghindari terjadinya error atau kegagalan booting ketika HP dinyalakan. Dari percobaan yang saya praktekan semuanya berjalan dengan baik.

Jika kalian mau mencobanya, harap mengikuti tahap demi tahap dengan benar. Karena jika tidak, khususnya buat kalian yang mungkin masih belum berpengalaman dalam hal otak atik OS. Sedikit kesalahan bisa saja nanti akan membuat kegagalan dalam prosesnya.

Fitur utama dari OS Lewa ini menyajikan tampilan yang sangat berbeda dengan OS bawaan Nokia X. Versi ini termasuk stabil menurut saya, sebab semua system dan aplikasi seperti kamera, bluetooth, wifi, browsing, semua dapat bekerja dengan baik.

Bagi kalian yang ingin mencoba bereksperimen menggunakan Lewa OS untuk Nokia X. Kalian bisa kunjungi situs resminya pada link di bawah ini untuk mengikuti semua panduan lengkapnya.

Lewa OS 5.1 Untuk Nokia X Series
android-lewa-os-untuk-nokia-x

Tampilan Nokia X dengan menggunakan OS Lewa ini cukup menarik dengan icon aplikasi yang dibalut oleh beragam corak dan warna yang menawan, tidak seperti pada tampilan bawaannya.

Selain itu tentu bisa menghilangkan kebosanan buat para pengguna Nokia X series. Perlu diketahui bahwa tidak semua porting cocok digunakan untuk Nokia X.

Kebanyakan dari beberapa porting terdapat Bug, seperti wifi atau kamera tidak bisa bekerja dengan baik. Namun khusus untuk porting dari Lewa OS ini, dari uji coba yang saya lakukan semua system berjalan baik dan stabil.

Fitur Lewa OS:
  • Lewa Style
  • Lewa Launcher dan Apps
  • Wi-fi serta semua system bekerja dengan baik dan stabil
Features yang ditambahkan:
  • NULL Kernel terbaru 17 Juni 2014
  • Pengoptimalan dan Kelembubutan tampilan
  • Performance Tweaks
  • Beberapa aplikasi tidak penting dihilangkan
  • Tersedia OTA Updates
  • Animasi Lewa terbaru dan Nada saat booting
  • Tons dengan beberapa fitur baru
  • Lebih stabil untuk digunakan
Teorinya jika ingin memiliki fitur HP yang lebih canggih tentunya kalian harus beli Android yang baru, tapi harganya juga tidak murah bukan.

Mungkin upgrade dengan custom ROM ini, bisa dijadikan sebagai pilihan untuk lebih mengoptimalkan fitur Nokia X kalian.

Kalau ada pertanyaan seputar upgrade dengan OS Lewa ini, silahkan disampaikan pada kotak komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Update Nokia X Dengan Lewa OS"

Post a Comment