Cara Reset Printer Epson T60

Cara Reset Printer Epson T60. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips mengenai cara resset printer Epson T60. Apabila sahabat mengalami error pada printer Epson T60 anda bisa mencoba tips ini untuk memperbaikinya. Ini sudah dilakukan test dan berhasil.

Untuk melakukan resset pada printer Epson T60 yang mengalami error, anda bisa mengikuti tips serpis printer dibawah ini. Disarankan anda baca terlebih dahulu sampai selesai, agar mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.


Cara Resset Printer Epson T60


  • Pertama printer pastikan sudah terinstall driver untuk printer Epson T60 di Pc atau Laptop anda. Jika belum punya silahkan dapatkan drivernya disini Driver Epson T60 .
  • Dapatkan juga software resetter Epson T60. Perangkat lunak tersebut adalah Resetter Epson T60, silahkan dapatkan di sini Resseter Epson T60.
  • Untuk tanggal pada PC atau Laptop tidak perlu anda ubah seperti yang dilakukan pada resetter sebelumnya.
  • Jalankan program resetter Epson T60 dengan cara double klik "AdjProgcracked.exe".
  • Kemudian lihat pada gambar penjelas dibawah ini :

Resetter Epson T60

Resetter Epson T60

Resetter Epson T60

Resetter Epson T60

Resetter Epson T60

Resetter Epson T60
  • Setelah selesai matikan printer kemudian nyalakan lagi. Printer akan nyala dengan lampu berwarna hijau penuh. Berarti printer Epson Stylus T60 yang blink tadi sudah siap digunakan kembali.

Demikianlah tips saya kali ini, mengenai bagaimana cara resset printer Epson T60 yang mengalami error. Semoga tips serpis printer ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para sahabat semua.

Subscribe to receive free email updates: