Hummingbird Algoritma Pencarian Terbaru

Hummingbird Algoritma Pencarian Terbaru. Pada usia Google yang pada saat ini telah berusia 15 tahun, baru-baru ini memperkenalkan alogaritma mesin pencari barunya yang diklaim paling baru milik Google, yaitu Hummingbird. Dengan Algoritma pencarian terbaru ini yaitu Hummingbird akan dibuktikan mampu menyelesaikan masalah pencarian sekalipun menggunakan kata atau kalimat yang cukup rumit.


Hummingbird Algoritma Pencarian Terbaru

Oleh sebab itu pembaharuan update mesin pencari atau search engine Google mulai saat ini ke depan tidak saja hanya dapat memahami kata-kata saja, akan tetapi alogaritma baru ini juga di informasikan akan dapat memahami kalimat dengan baik. Maka dengan begitu, search engine Google sekarang akan dapat lebih memahami bahasa komunikasi manusia seperti pada umumnya. Jadi untuk saat ini hampir bisa dipastikan 90% hasil pencarian oleh search engine Google akan terpengaruh oleh algoritma baru tersebut.

Pada saat memperkenalkan algoritma terbarunya ini, Google sengaja memilih tempat paling istimewa, dan tempat istimewa yang dipilih untuk memperkenalkan alogaritma terbarunya itu merupakan sebuah garasi yang digunakan oleh Larry Page serta Sergey Brin pada saat mereka memulai membangun mesin pencari Google 15 tahun lalu, yang kini sudah menjadi search engine raksasa terbesar.

Subscribe to receive free email updates: