Cara Root Android Dengan PC Untuk Hp Cina

root-dengan-pc

Cara root android dengan PC untuk HP Cina paling gampang. Root dilakukan untuk mendapatkan akses penuh ke sistem Android. Diantaranya agar dapat menginstal aplikasi yang mampu meningkatkan kinerja ponsel android.

Misalnya ketika Anda membeli sebuah smarthphone Android yang kapasitas memori internalnya sangat terbatas, sehingga Anda tidak bisa menginstall aplikasi android terlalu banyak seperti game-game yang filenya berukuran besar. Ada cara untuk mengatasinya seperti dengan menggunakan bantuan app2 sd atau aplikasi sejenisnya yang berfungsi memindahkan aplikasi dari memori internal ke sd card.

Tetapi aplikasi seperti app2 sd atau sejenisnya yang dapat memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori external tidak dapat di gunakan jika android belum di root. Karena aplikasi tersebut membutuhkan ijin dan akses penuh ke sistem Android. Maka harus dilakukan root terlebih dahulu.

Di kesempatan ini saya ingin membahas bagaimana cara root android dengan PC khusus untuk HP Android cina seperti advance, cross, mito dan hp keluaran pabrikan cina lainnya.

Sebetulnya ada banyak cara root android cina yang dibahas, misalnya langsung dengan menggunakan aplikasi seperti framaroot atau sejenisnya, namun ternyata tidak sedikit dari mereka yang gagal menggunakan cara tersebut. Sebab itu dari percobaan yang selama ini telah saya lakukan sendiri ada cara mudah root android dengan PC menggunakan aplikasi Vroot, dan sukses digunakan untuk HP Android Cina.

vroot-android


Meskipun aplikasi VRoot ini menggunakan bahasa cina, namun Anda tidak perlu khawatir mengenai cara menggunakannya sebab sangat gampang dan tidak ribet. Caranya download aplikasinya pada link dibawah, lalu install VRoot di PC Anda dan buka, kemudian hubungkan Android ke PC menggunakan kabel USB.

Download VRoot

Setelah ponsel android terdeteksi oleh aplikasi VRoot Anda tinggal klik tombol paling kanan berwarna hijau yang letaknya di kanan bawah kemudian pilih tombol yang ada tulisan Root.

Tunggu hingga proses rooting selesai dan HP Android akan restart sendiri. Selanjutnya lepaskan kabel data dari ponsel, jika berhasil pada menu aplikasi android akan ada aplikasi King User. Cara root android menggunakan pc dengan aplikasi VRoot ini menurut saya sangat praktis dan merupakan cara root paling gampang khusunya untuk Smarthphone Android keluaran pabrikan Cina.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Android Dengan PC Untuk Hp Cina"

Post a Comment