Upgrade Cross A25 Yang Mengalami Bootloop

servis-cross-a25

Upgrade Cross A25 error stuck di logo. Kemaren ada pelanggan yang mengeluh ponsel android seri cross a25 miliknya mengalami error.

Ketika ponsel dihidupkan mentok dan berhenti di logo crosnya saja. Setelah di utak atik sebelum di flash saya coba dulu di riset melalui recovery. Namun usaha tersebut gagal, ponsel masih tidak bisa normal sehabis di riset melalui recovery mode.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengganti softwarenya dengan yang lain. Saya pilih untuk mencoba software cross a25 yang tampilan antarmukanya sudah diporting dari iphone.

File updatenya sendiri lumayan cukup besar sekitar 104 Mb. Setelah selesai di download filenya yang berformat zip.

Lalu kita hanya tinggal memindahkan atau menyalin firmware tersebut ke SD Card di android cross a25, dan menginstallnya menggunakan CWM recovery.

Persiapkan semua bahannya download pada tautan dibawah ini:
 

Ternyata berhasil, cross a25 yang semula stuck on logo, kini bisa berjalan dengan normal kembali. Kedua Sim card terbaca dengan baik. Signal beroperasi dengan sempurna, yang lainnya seperti bluetooth, camera, wifi berjalan normal.

Setelah di test selama 4 jam lebih firmware tersebut cukup stabil. Saya tidak menemukan adanya bug. Pemiliknya juga merasa senang, sebab hp cross a25-nya kini dengan tampilannya lebih menarik, persis seperti antarmuka iphone.

Screenshot Upgrade Cross A25 Dengan Software A25 Iphone
Upgrade Cross A25
Upgrade Cross A25

Buat kalian yang mungkin mengalami kasus serupa pada Android Cross A25. Jika ingin mencoba menggunakan custom rom Iphone Cross A25 ini. Sebaiknya baca terlebih dahulu dengan cermat jangan sampai ada langkah yang terlewati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upgrade Cross A25 Yang Mengalami Bootloop"

Post a Comment